Peduli Dampak Covid-19, Takmir Masjid Kuno Tamanarum Bagikan Paket Sembako

Peduli Dampak Covid-19, Takmir Masjid Kuno Tamanarum Bagikan Paket Sembako
Peduli Dampak Covid-19, Takmir Masjid Kuno Tamanarum Bagikan Paket Sembako

Tamanarum – Dampak penyebaran virus corona atau biasa disebut COVID-19 bagi masyarakat bawah sangat luar biasa, terutama saat jelang Hari Raya Idul Fitri 2020. Ada yang menambah PHK, usaha yang terhenti dan juga dijual mengurangiut drastis. Ikut membantu mengurangi dampak dari covid-19 ini, takmir masjid kuno At-Taqwa Desa Tamanarum, Kecamatan Parang dibantu dengan Pimpinan cabang Muhammadiyah Kecamatan Parang dan Lembaga Amil Zakat (LAZ)

Paket sembako tersebut berjumlah sekitar 200 paket berisi beras 10 kg, minyak 1 liter, mie, dan gula 2 kg. Ketua Takmir Masjid Kuno Tamanarum, Romelan mengatakan, paket sembako diberikan kepada mereka yang benar-benar terdampak dari virus covid-19, untuk penerima bantuan, bekerjasama dengan perangkat desa ”Untuk mengetahui sasaran sembako ini,kami berkomunikasi dengan Plt sekretaris desa, karena yang mengetahui benar-benar membutuhan” terangnya. (25/5/20)

Harapannya,dengan pemberian paket sembako tersebut, masyarakat sedikit terbantu di saat pemerintah mengeluarkan peraturan terkait penyebaran virus, ”ya sedikit sembako dari kami ini bias ikut meringankan beban warga Desa Tamanarum, terutama jelang lebaran“ tambahnya. Penyaluran paket sembako dibantu oleh remaja Masjid At-Taqwa dan Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Parang. (mk)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top